Senin, 26 Januari 2015

MAAF

Haiiiii kamu pemilik angka 11, apa kabar???
Aku rindu, sangat merindukanmuuuuu.
Maaf aku tidak berusaha untuk menghubungimu, karena aku terlalu takut.
Tapi sesungguhnya di setiap hariku selalu memikirkanmu, mengkhawatirkan kondisimu.
Aku hanya bisa menyampaikan pesan lewat doa di setiap sujudku.

 ***********


Untuk kamu yang aku rindukan...
Malam ini aku membaca sebuah buku (Surat Untuk Ruth, Bernard Batubara), dan menemukan kata-kata yang jelas menggambarkan perasaanku padamu.

"30 hal atau lebih yang menjadi kesalahanku sebelum dan saat aku dan kamu menjadi kita dan setelah tidak lagi menjadi kita".
  1. Maaf aku terlambat menemukan.
  2. Maaf aku membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu.
  3. Maaf aku pernah angkuh mengatakan dalam hati bahwa aku tidak membutuhkanmu, padahal    kenyataannnya adalah sebaliknya.
  4. Maaf aku pernah menyakitimu.
  5. Maaf aku tidak bisa memberikan yang terbaik kepadamu.
  6. Maaf untuk kesalahanku yang sangat banyak.
  7. Maaf untuk ketidaksempurnaanku dalam mencintaimu.
  8. Maaf untuk semua rencana kita yang telah gagal.
  9. Maaf untuk cintaku yang menyakitimu.
  10. Maaf aku tidak bisa melupakanmu.
  11. Maaf aku masih mencarimu.
  12. Maaf aku masih mengharapkanmu.
  13. Maaf aku menganggap kamu masih bagian dari kita.
  14. Maaf untuk segala kenangan dan ingatan tentang kita.
  15. Maaf untuk kebersamaan yang begitu singkat.
  16. Maaf untuk setiap luka yang masih melekat.
  17. Maaf untuk segala harapanku yang masih ingin bertemu denganmu saat aku dan kamu sudah tidak lagi sebagai kita.
  18. Maaf aku masih menutup hati ini untuk orang lain karena mengira suatu saat kamu akan kembali.
  19. Maaf untuk setiap cemburuku pada orang-orang yang bisa berada dekat denganmu.
  20. Maaf untuk setiap permintaan maaku kepadamu.
  21. Maaf aku tidak bisa menghilangkan perasaanku kepadamu begitu saja.
  22. Maaf aku masih saja berusaha untuk mencari kesempatan bertemu denganmu meski kamu tak ingin lagi .
  23. Maaf aku mencintaimu sebesar ini.
  24. Maaf untuk perasaanku kepadamu yang sudah sedalam ini.
  25. Maaf telah hadir dalam hidupmu dan mengacaukan segalanya.
  26. Maaf aku membuatmu bahagia.
  27. Maaf untuk ketidakrelaan dan ketidakikhlaskanku melepaskanmu.
  28. Maaf untuk setiap hari yang masih kuhabiskan dengan memikirkanmu meski kamu tidak lagi memikirkanku.
  29. Maaf untuk setiap rindu ini yang masih saja untukmu bahkan setelah kamu jauh pergi.
  30. Maaf, aku masih ingin kamu kembali.

Aku ingin bertemu denganmu. 
Aku mencintaimu.
Aku akan terus menunggu di sini...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar