Selasa, 27 Januari 2015

ENTAH

Bingung mau nulis apa, tapi pengen ngetik tangannya. Jadi dimaklumi aja yaaa kalau kata-katanya nyampur-nyampur..

Problem. 1
Malam ini akunya ngerasa sakit, badan gak enak kerasanya, lelahhhhh, capekkkkk, pengen ISTIRAHAT!. Tapi, keadaan masih belum memungkinkan untuk aku merasakan istirahat yang sebenar-benarnya. Hemmmmm (Menghela nafas panjang) Kapan waktu itu akan datang? Harus berapa lama lagi aku menunggu?. Apa permintaan aku terlalu sulit, hingga sampai saat ini hal itu masih belum bisa menjadi nyata?. Atau mungkin karena masih banyak yang membutuhkan bantuan aku?. Ya sudahlah, kapanpun waktu itu datang bahagia menyertaiku... Aamiin O:)





Problem. 2
Seperti malam-malam sebelumnya, aku sangat merindukan dIa... dIa yang masih terbingkai indah di hati! Aku ingin tahu kabar dIa? Aku ingin tahu segala tentang dIa...  dIa hanya dIa!!!!!
(Kemudia putar Mp3 Sammy Simorngkir - Dia)

dIa hanya dIa di duniaku.
dIa hanya dIa di mataku.
Dunia terasa telah menghilang.
Tanpa ada dIa di hidupku.
Sungguh sebuah tanya yang terindah.
Bagaimana dIa merengkuh sadarku.
Tak perlu ku bermimpi yang indah.
Karena ada dIa di hidupku.
Ku ingin dIa yang sempurna.
Untuk diriku yang biasa.
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya.
Ku ingin semua yang ada pada dirinya.
Ku hanya manusia biasa.
Tuhan bantu ku tuk berubah.
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya.
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dIa...
  
Hhhhheeeeemmmmm (Narik nafas panjanggggg) Rindunya semakin menjadi-jadi :'(
(Kemudian putar Mp3 D'Masiv - Rindu Setengah Mati)
Aku ingin engkau ada di sini.
Menemaniku saat sepi.
Menemaniku saat gundah. 
Berat hidup ini tanpa dirimu.
Ku hanya mencintai kamu.
Ku hanya memiliki kamu.
Aku rindu setengah mati kepadamu.
Sungguh ku ingin kau tahu.
Aku rindu setengah mati. 
Meski tlah lama kita tak bertemu.
Ku slalu memimpikan kamu.
Ku tak bisa hidup tanpamu.
Aku rindu... 
Aaaaahhhhh ya sudahlah tidak usah terlalu di ratapi, tetap berpikir possitive dan berdoa segala yang terbaik untuk dIa...
Percaya dan yakin juga, JODOH TIDAK AKAN TERTUKAR, Aamiin O:)


Ngetik apalagi yaaaaa?????
Udahan ajalah...
Sampai jumpa di cerita-cerita selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar