Jumat, 28 Maret 2014

Celotehan Ayah

Dear my blog.....

Seharusnya sih aku possting tulisan ini kemarin sore, tapi karena paket intenet yang aku pakai tidak berlaku untuk waktu sore jadi baru bisa di post sekarang.


Jadi gini blog, kemarin sore itu setelah aku menunaikan shalat ashar ayah berkata:
"Teh, itu batuk dari dulu ko gak sembuh-sembuh? KEDOKTER!"
Aku menjauh dari pandangan ayah, agar kalau aku menitikan air mata ayah gak tahu. Dan benar ditempat yang jauh dari pandangan mata ayah, refleks air mataku langsung mengalir begitu saja. Ya seperti yang kalian tahu, jelas terpampang di bio kalau aku ini pengidap IATROPHOBIA (Bagi yang belum tahu itu apa, silahkan check posstingan aku sebelumnya). Namun, baik kedua orang tuaku atau keluarga dekatku tidak mengetahui hal ini. Yang mereka tahu aku hanya tidak suka berobat, bukan kerena memiliki fobia.

Masih ditempat yang jauh dari pandangan mata ayah aku mencoba menjawab ajakannnya sambil menyeka air mata dan menahan tangisku.

"Gak apa-apa, nanti juga sembuh". Ya setiap ayah, mamah atau siapapun yang menyuruhku untuk pergi ke dokter aku selalu berkata "Gak apa-apa, nanti juga sembuh" mungkin mereka bosan mendengar jawabanku, tapi memang kata-kata itulah yang dapat aku jawab dan aku berusaha meyakinkan agar mereka percaya bahwa aku memang tidak kenapa-kenapa dan akan segera sembuh.

Rasanya cukup, sampai bertemu di kisah-kisah selanjutnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar