Jumat, 27 September 2013

Kenapa KUNING?

Ditulisan pertama ini aku mau bahas soal judul blog aku
 "The Story Of Yellow Woman". 

Awalnya aku bukan penyuka warna Kuning. Dulu itu aku terlalu jatuh cinta sama warna Pink. Karena terlalu jatuh cintanya sama warna Pink semuanya yang aku punya rata-rata berwarna Pink dari mulai cat kamar tidur, seprei, selimut, boneka-boneka, bahkan meja belajar yang tidak berwarna Pink aku sulap jadi warna Pink dengan menempelkan isolasi berwarna Pink =D. Selain itu isi lemari akupun rata-rata warnanya Pink, tidak ketinggalan segala macam assesoris-assesoris yang aku punyapun tetap berwarna Pink, pokoknya serba Pink #PINKYADDICTED.

Aku suka warna Pink itu dari mulai lahir sepertinya, bagi aku warna pink identik dengan seorang gadis yang cantik, lucu, imut-imut, ceria karena itu aku sangat menyukainya. Kegemaran aku dengan warana Pink berlangsung cukup lama hingga aku duduk di kelas 12 semester 2 (Ya ketika aku akan lulus SMK).

*********** 


Pagi itu aku berpapasan dengan seorang cowok yang cukup populer disekolah (A.R.F), dia mengenakan sweater berwarna Kuning cerah. Tiba-tiba saja mataku terasa ditarik oleh cahayanya. Ini bukan karena cowok itu populer disekolah, bukan juga karena aku ada hati sama dia, tapi ini seperti Jodoh Yang Sudah Bertemu =D. Nah semenjak saat itulah aku berpaling dari warna Pink dan memutuskan untuk memulai dengan yang baru bersama warna Kuning =D. Semua yang awalnya berwarna Pink, langsung berubah menjadi warna Kuning. Lebih parahnya lagi aku terbayang untuk memasang behel dengan warna Kuning juga mengecat rambutku dengan warna Kuning, untung saja itu baru ada di khayalanku jika benar aku lakukan hal itu OMG akan jadi apa aku nanti?????. Kegemaran aku dengan warna Kuning, kurasa lebih parah dari warna Pink dahulu.

***********

Aku suka warna kuning awalnya memang karena melihat cowok bersweater itu, tapi ada hal lain yang membuat aku semakin jatuh cinta dengan warna kuning. Artinya, ya warna kuning memiliki arti yang cukup sesuai dengan kepribadiian aku. Apa saja itu? ini dia (Aku Kutip dari beberapa sumber yang ada di "Mbah Google") :

"Warna Kuning memberi arti kehangatan, rasa bahagia dan seolah ingin menimbulkan hasrat untuk bermain. Dengan kata lain warna ini juga mengandung makna optimis, semangat dan ceria.
Dari sisi psikologi keberadaan warna Kuning dapat merangsang aktivitas pikiran dan mental. 
Warna Kuning sangat baik digunakan untuk membantu penalaran secara logis dan analitis sehingga individu penyuka warna Kuning cenderung lebih bijaksana dan cerdas dari sisi akademis, mereka lebih kreatif dan pandai meciptakan ide yang original.
Warna Kuning type yang periang, senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. 
Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak. 
Warna Kuning juga mewakili sifat kegembiraan yang baik, santai dan mempunyai cita-cita setinggi langit. Selain itu ada kesan spontan dan toleransi yang tinggi. Suka berharap dan dermawan"
Pecinta warna Kuning umumnya ekspresif, suka bicara tapi suka mendengarkan, berbakat menjadi penasehat. Juga suka keindahan dan cinta damai.
Warna Kuning merupakan Warna Persahabatan.
Namun negatifnya mereka juga orang yang mudah cemas, gelisah dan sering dikuasai ketakutan, terlebih dalam menghadapi orang yang juga sedang merasa tertekan ataupun stress mereka cenderung menjadi terlalu kritis dan menghakimi".

Ya kurang lebih begitulah arti warna kuning yang aku dapat.
Jadi, sekarang kalian sudah tahu kan apa alasan aku menjadi seorang #YELLOWVERS


Okeee KLARIFIKASI cukup, dadahhhhhhhhhhhhh..................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar